Bagaimana pria dapat menggunakan parfum untuk menyampaikan pesan kepada orang lain.

Banyak orang memiliki sikap ambivalen parfum pria-yang berarti, mereka mungkin seperti bau parfum pada orang lain (terutama pasangan mereka) tetapi mungkin gugup tentang memakai itu sendiri. Hal ini karena mereka mungkin takut bahwa parfum pria mungkin baik menandakan kepada orang lain bahwa mereka adalah homoseksual; bahwa mereka sia-sia; atau bahwa mungkin membawa perhatian yang tidak diinginkan untuk diri mereka sendiri dari orang lain. Mungkin ada alasan lain, tetapi ini adalah tiga utama.

Salah satu cara untuk mendapatkan orang-orang untuk memakai parfum pria adalah jika itu bermitra dengan parfum wanita di bawah label yang sama-sebuah teknik yang sedang digunakan oleh David Beckham dan istrinya Victoria dari Spice Girls untuk pasar mereka paket combo parfum untuk pria dan wanita di bawah label erat Beckham malam. Daud juga memiliki sendiri dirilis sebelumnya pribadi label untuk parfum pria yang disebut naluri yang keluar pada tahun 2005.

Obsesi untuk pria oleh Calvin Klein adalah buku terlaris dalam dirinya sendiri, dan mitra dengan keinginan untuk wanita. Ini mungkin menjelaskan mengapa obsesi menjual sangat baik.

Dune oleh Christian Dior adalah lain lama menjual parfum. Siapa saja yang telah pernah berbau ini tahu itu memiliki kemiripan untuk obsesi.

Rahasia sedikit diketahui salah satu di antara banyak orang adalah bahwa beberapa wanita suka memakai parfum pria, dan untuk beberapa itu bahkan mungkin sesuai mereka. Itu semua tergantung pada kimia tubuh perempuan-jika itu cenderung menjadi terlalu kuat, maka seseorang mungkin merekomendasikan bahwa wanita mencoba aroma yang ringan (mungkin sesuatu untuk musim semi atau musim gugur.) Dan wanita dapat mencoba aroma itu dengan meletakkan pada titik-titik nadi nya mana kulit cenderung terpanas. Tempat-tempat seperti: bagian dalam paha, belakang lutut, di lekuk siku Anda, tengah dada, tulang selangka Anda, dan tentu saja, pergelangan tangan Anda.

Geoffrey Beene, Hugo Boss, Dolce & Gabbana, Alfred Dunhill, Givenchy, Liz Claiborne, Davidoff, Ralph Lauren, Christian Dior, Versace, Perry Ellis, dan Calvin Klein label Parfum Pria terbaik di sekitar (jika Anda mempertimbangkan terlaris sebagai yang terbaik.) Parfum Pria umumnya dibagi menjadi Eau du parfum, Eau de Toilette, dan Eau du Cologne.

Eau du parfum yang berbau kuat antara parfum semua orang di sekitar. Ini berisi sebanyak 14% ekstrak alami dan minyak wangi. Mereka di Eau de Toilette ringan berbau daripada Eau du parfum. Eau de Cologne adalah tipe yang paling ringan parfum yang ada. Berat atau ringan parfum tergantung pada berapa banyak minyak esensial tidak.

Parfum adalah mungkin yang paling mudah sosial diterima berupa make-up yang ada dan itu adalah bentuk emosional kosmetik. Jika Anda bau parfum pria tertentu, tidak itu mengingatkan Anda tentang seseorang yang laki-laki di masa lalu Anda (ayah, kakek, mungkin mantan kekasih?) Parfum dapat menyampaikan pesan. Dalam masa-masa awal, pria dan wanita yang digunakan untuk memakai parfum original carolina herrera, tetapi di suatu tempat di sekitar jalan, menjadi tabu untuk laki-laki untuk mengenakan wangi. Jadi sekarang Anda memiliki untuk kembali menemukan cara memakai parfum (jika Anda seorang.)

Jika Anda adalah seorang pria, terbaik bagi Anda untuk tidak bergantung pada sabun deodoran sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari parfum Anda. Sabun deodoran cenderung meninggalkan sebuah film pada kulit Anda bahkan setelah mandi yang akan menghilangkan setiap aroma parfum Anda akan memberikan bila Anda menerapkannya.

Jika Anda dan pasangan Anda seperti parfum unisex sama, itu adalah pilihan yang baik. Ini adalah a nice cara untuk obligasi dan berbagi sesuatu yang Anda merasa membuat Anda merasa baik baik.

Cara terbaik tidak untuk menerapkan parfum apapun pada kulit yang telah bercukur karena akan menyengat dan mengganggu.

Akhirnya, memilih parfum yang sesuai kepribadian Anda sebagai manusia. Salah satu yang akan menyampaikan parfum pria kasih Anda tetapi tidak akan menyampaikan pesan palsu.