Wewangian Cacharel adalah sebuah merek Perancis siap pakai, parfum dan aksesoris, yang telah menjadi pilihan populer untuk kedua hari dan malam memakai sejak permulaannya oleh pendiri Jean Bousquet pada tahun 1962. Selama lebih dari 40 tahun, Cacharel telah nama merek yang dikenal untuk menciptakan beberapa aroma yang paling populer di keberadaan. Apakah lama atau baru, aroma ini adalah ide-ide besar hadiah untuk pecinta parfum dalam hidup Anda:

1. Anais Anais: masih dalam produksi setelah lebih dari tiga puluh tahun kegiatan, Anais Anais adalah salah satu paling populer aroma dari wewangian Cacharel. Satu catatan atas Orange Blossom bunga dan buah-buahan, sambil menyediakan kuat yang segera dibuka mengarah ke wewangian ketat bunga lily, gondok dan carnation. Cendana dan dupa dekat dengan aroma fondasi yang kuat nada manis dan kayu.

2. Eau D’Eden: Cacharel wewangian memiliki sejarah panjang untuk menciptakan aroma yang populer, yang tinggal di produksi selama bertahun-tahun. Ini jual parfum branded originaldari parfum Annick Menardo adalah tidak terkecuali. Dengan campuran yang baik dari motif bunga segar dan berair, aroma ini adalah cahaya, menyenangkan, dan sempurna untuk dipakai siang hari, meskipun Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang lebih kuat untuk malam hari.

3. Gloria: Gloria dari wewangian Cacharel dihentikan pada tahun 2002, tetapi tetap aroma yang populer pilihan bagi siapa pun yang pernah digunakan. Satu bau, dan itu adalah tidak heran mengapa. Resep asli Olivier Cresp mencakup perpaduan sederhana hibiscus, amaretto, mawar, dan vanili – sejumlah besar bunga manis.

4. Lou Lou: dibuat oleh Jean Guichard pada tahun 1987 dan masih saat ini dalam produksi, Lou Lou dari wewangian Cacharel, telah menunjukkan daya tahan yang adalah benar wasiat mereknya menyegarkan aroma. Pada awalnya, Lou Lou sangat sibuk. Ini berisi catatan atas jasmine, mimosa, Tiare lily dan orange, sebelum kemudian mereda dengan cepat untuk tampilan tengah iris. Yayasan catatan termasuk cendana, vanili, dan kemenyan, untuk aroma feminin yang luar biasa – dua dekade dan menghitung!

5. Noa: Noa dari wewangian Cacharel adalah aroma yang menipu kuat, terutama setelah catatannya pembukaan relatif ringan. Catatan utama wangi parfum ini terdiri dari putih musks, peony, kopi, dan ketumbar. Sebagai hari memakai, sehingga akan ini campuran memabukkan aroma bersahaja.

6. Promesse: Parfum Sophie Labbe menciptakan tampilan ini kuat jeruk segar dan buah-buahan pada tahun 2005. Meskipun masih relatif muda aroma, Promesse tidak kurang mahir dalam apa yang itu tidak, dan tetap menjadi pilihan populer, khususnya di antara gadis-gadis remaja. Promesse termasuk catatan bergamot, mandarin, Anggrek, blackberry, musk, cendana, amber, dan cedar. Itu adalah aroma sempurna untuk sekolah atau bekerja sebagai salah satu wewangian premier hari di pasar.

Wewangian Cacharel adalah hanya sebagian kecil dari garis Cacharel siap pakai, aksesoris, dan produk, tetapi mereka dan akan terus menjadi salah satu yang paling sukses. Wewangian Cacharel yang disajikan dalam artikel ini adalah hanya sebagian kecil dari apa yang saat ini tersedia dari para pemimpin industri ini. Mereka adalah Duta tradisi dan pemimpin untuk masa depan industri yang luas.