Bau? Nafsu dan gairah Anda? Tidak terlalu yakin tentang pertanyaan ini. Ada tidak terlalu banyak hal-hal aroma dapat menandakan lain kemudian kenangan terkait dengan mereka.Banyak orang tidak menggunakan lilin wangi seperti mereka sangat kimia sensitif. Aroma sintetis yang terbuat dari bahan kimia dan aku tidak tahu pasti tapi saya duga adalah bahwa jika Anda memeriksa bahan Anda mungkin menemukan bahwa beberapa bahan kimia yang membuat bau sangat beracun bagi orang-orang.

Tapi aku cinta lilin wangi dan favorit saya adalah Trapp lilin, dan saya suka jingga-vanili yang.Saya telah membeli selama 4 tahun. Mereka biasanya biaya sekitar $17 masing-masing karena mereka membakar untuk waktu yang lama. Itu memberi saya rasa sangat santai ketika saya menyalakannya. Semua saya adalah sangat bersih berbau seperti vanili atau Verbena. Saya suka efek, tapi kebanyakan dari mereka jual parfum asli original memiliki kimiawi catatan untuk aroma yang membuat hidung saya merangkak…

Juga aku tahu dari pengalaman bahwa beberapa lilin mengubah dinding hitam dan bahwa kebanyakan lilin dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Penyebab utama adalah lilin dengan sumbu dibuat dengan core logam.

Tidak semua lilin – atau bahkan semua scented candles – menyebabkan polusi berbahaya. Tapi karena label tidak tahu mana aman, lilin ahli memberikan nasihat ini.

Gunakan hanya alami sayuran lilin dan lilin lebah. Alami sayuran lilin dan lilin lebah yang jelas lebih baik daripada parrafin. Parrafin lilin tidak baik untuk Anda dan bagi saya. Kebanyakan lilin Anda bisa mendapatkan di toko, toko obat dll yang semua dibuat dengan parrafin dan sebagian memiliki sumbu memimpin.

Jika Anda benar-benar menginginkan yang terbaik untuk diri sendiri dan semua orang di rumah Anda, menghabiskan sedikit lebih pada lilin kedelai atau lilin lebah. Mereka bersih terbakar. Parafin, yang adalah apa lilin kebanyakan terbuat dari, berbasis minyak bumi dan banyak lagi yang mencemari lingkungan kolam Anda. Juga, banyak lilin parafin memiliki logam (kadang-kadang mengandung memimpin!) di wick, yang juga masuk ke udara dan menimbulkan bahaya. Lilin kedelai dan lilin lebah biasanya menggunakan kapas alami sumbu. Lihat juga bagi mereka dengan minyak esensial berdasarkan wewangian.Nilam, cendana, Oakmoss, Teluk, Cypress, jahe, lada hitam, Vanilla, Vetiver, dan minyak citrus adalah minyak yang paling sangat disukai oleh orang.

Ada banyak sumber di web, dan ini juga merupakan apa yang saya lakukan untuk hidup! Lilin oleh Aroma Naturals dan Ergo mungkin adalah yang terbaik yang pernah saya temukan. Pulau Soap Company juga memiliki lilin yang luar biasa besar dengan aroma Hawaii yang hebat. Yankee Candle – bau benar-benar baik. Raspberry krim ilahi. Seperti daun musim gugur, tetapi mereka sedang aroma cukup musim dingin.

Aroma yang indah untuk musim baru akan menjadi musim panas segar – hijau, bau begitu bersih dan hampir watermelony tanpa klinis. Honeysuckle besar – bau persis seperti tanaman merambat dan itu ‘s tidak sekuat dll raspberry.

Lilin wangi besar! Jangan membeli apa pun yang dibuat di Cina seperti yang kita tidak tahu apa yang menempatkan di sana! Membeli merek dari para pembuat lilin yang baik, dengan cara ini, Anda dapat yakin kualitas dari lilin, wick dan parfum.

Trim sumbu Anda terlalu. Ini akan menjaga mereka dari melemparkan asap ke udara! Semoga Sukses! Saya berharap Anda bersenang-senang! Nikmati lilin Anda!