Seperti Anda sedang berbelanja untuk parfum, Anda tidak bisa tidak memperhatikan bahwa kebanyakan parfum counter memiliki nama selebriti lain daripada marquee film. Hal ini tidak hanya desainer seperti Calvin Klein atau Coco Chanel affixing nama untuk parfum botol, penyanyi itu seperti Beyonce atau Celine Dion, aktris seperti Elizabeth Taylor, dan bahkan pop ikon dari Britney Spears untuk Paris Hilton. Apakah ini nyata? Apa di bumi Apakah orang-orang ini tahu tentang keharuman halus?

Menilai oleh counter parfum, Anda akan berpikir mereka tahu banyak. Wewangian oleh selebriti adalah besar sekarang (hanya memeriksa fashion majalah) dan muncul tren yang masih di makin bertambah. Jadi Apakah mereka baik aroma pilihan?

Beberapa orang mencari hanya pemasaran gambit dan berjalan kaki. Lain akan berpendapat bahwa seorang selebriti akan mungkin hanya mendukung produk jual parfum asli dan murah mereka menyukai, jadi mungkin hal ini lebih seperti “meterai persetujuan.” Dan yang tahu lebih banyak tentang glamor dari beberapa orang-orang yang melampirkan nama parfum botol?

Peran seorang selebriti bermain dalam mengembangkan aroma bervariasi banyak dari produk produk dan selebriti-selebriti. Beberapa selebriti memainkan peran yang sangat aktif dalam mengembangkan aroma, yang lain hanya memiliki persetujuan hak dan membiarkan tim ahli berolahraga aroma yang dipasarkan. Sarah Jessica Parker diduga terobsesi atas dengan keharuman seperti itu dalam karya-karya dan sangat gairah Spears dilaporkan memiliki beberapa masukan pada botol dan desain kemasan aroma Curious.

Sulit untuk mengatakan apakah itu benar atau bagian dari spin pemasaran produk ini. Paling kanan-berpikir selebriti tidak mendukung produk ringan (bahkan jika beberapa melakukannya sering). Tapi persetujuan kesepakatan didasarkan pada cinta atau uang?

Industri parfum telah pencetak uang untuk yang terakhir, mengatakan, berabad-abad 18. Parfum individu membuat uang berdasarkan sejauh mana penjualan dapat mengimbangi penelitian dan produksi. Karena parfum sangat halus dapat dijual selama tahun – generasi bahkan–parfum klasik dapat membuat para produsen besar uang dari waktu ke waktu. Tetapi tidak semua parfum menjadi klasik.

Gagasan “orang di belakang aroma” bukanlah hal baru. Mungkin Coco Chanel dibuat mistik itu ketika dia meluncurkan Chanel No 5, parfum dia tidak menciptakan dan dipasarkan oleh perusahaan dia terlibat dengan. Namun, Coco Chanel dengan cepat menjadi Chanel No. 5 “persona” yang merupakan keuntungan untuk karirnya dan legenda serta parfum (it’s been sekitar sejak 1923).

Desainer selalu punya wewangian. Dari Christian Dior ke Paco Rabanne, dari Calvin Klein untuk Vera Wang, sudah hampir wajib untuk desain rumah memiliki parfum. Bahkan merek mewah (tidak desainer) memiliki aroma tanda tangan: Tiffany, pelatih, Burberry.

Itu hanya soal waktu sebelum itu bidang yang diperluas untuk mencakup American royalti, yaitu, bintang film, penyanyi, dan selebriti. Wanita pertama, terkenal hanya menjabat sebagai juru bicara untuk parfum. Hari ini, mereka lebih mungkin untuk memiliki nama mereka pada botol dari iklan.