Alergi perhiasan – perhiasan saya membuat saya gatal

“Semua perhiasan yang saya pakai memberi saya ruam.” Dapat Anda berhubungan dengan pernyataan ini? Ini reaksi alergi terhadap beberapa logam sering disebut sebagai dermatitis. Nikel yang ditemukan di banyak jenis perhiasan adalah penyebab dari sebagian besar dermatitis bentuk. Alergi terhadap nikel cukup luas. Hampir satu dari tujuh orang mengalami reaksi alergi terhadap nikel. Wanita lebih banyak daripada pria menderita alergi nikel. Ini mungkin karena fakta bahwa lebih banyak perempuan memakai perhiasan kemudian laki-laki, jadi mereka lebih terbuka untuk perhiasan dengan nikel konten. Jadi apa jenis perhiasan logam harus orang menghindari jika alergi terhadap nikel?

Cemara Mari melihat perhiasan emas. Umumnya, perhiasan terbuat dari emas kuning (14 karat dan di atas) biasanya tidak menyebabkan Dermatitis. Namun, emas putih mungkin. Emas putih mengandung nikel dan logam lainnya “putih” untuk menghasilkan pewarna perak yang. Satu dari setiap sembilan orang akan bereaksi terhadap nikel emas putih. Bentuk lain perhiasan emas Gold atau “GF” perhiasan. Gold perhiasan logam dibuat ketika logam dasar dilapisi dengan lapisan emas. Hal ini menyebabkan banyak lapisan tebal emas dalam kaitannya dengan pelat emas perhiasan. Dengan perhiasan Gold, jumlah emas yang terkandung dalam perhiasan adalah antara 75 – 200 kali lebih tinggi emas konten dari dalam yang produk berlapis emas.

Bagi mereka yang suka tampilan emas putih, tapi punya Alergi, Fine Silver atau perak merupakan alternatif. Fine Silver adalah dengan definisi 99,9% perak murni. Biasanya, perhiasan umumnya tidak terbuat dari Fine Silver karena logam sangat lembut dan tidak menahan dan keausan normal juga. Secara umum, kebanyakan perak perhiasan ini terbuat dari Sterling Silver. Menurut definisi, Sterling Silver adalah 92,5% perak murni. Tembaga membuat sisa 7,5%. Agar lebih awet perak, tembaga alloyed dengan perak murni. Sejak tembaga biasanya digunakan, perak adalah logam besar bagi orang-orang alergi nikel. Oleh hukum, Semua Sterling Silver harus oleh hallmarked dengan simbol.925. Ini menandai umum pada potongan diproduksi, tetapi tidak dapat hadir pada artisan perhiasan.

Lain besar pilihan logam untuk dipertimbangkan jika Anda memiliki alergi nikel, adalah tembaga. Paling tembaga perhiasan tidak mengandung nikel dan dibuat dengan 100% tembaga. Bedah atau Stainless Steel umumnya digunakan dalam perhiasan. Seperti namanya, bedah Stainless Steel dirancang untuk digunakan dalam tubuh manusia. Sebaliknya, nikel digunakan dalam Stainless Steel membuat sebanyak 8-12% dari paduan. Orang dengan kulit sensitif harus menghindari Stainless Steel di bahwa itu mengandung jual parfum asli harga murah¬†persentase yang tinggi dari nikel. Logam “putih” pilihan lain bagi mereka yang menderita Dermatitis adalah Platinum. Itu berisi no nikel dan terutama terdiri dari 95% Platinum dan 5% Iridium. Yang terakhir logam yang “aman” adalah Titanium. Titanium merupakan logam untuk perhiasan – itu hypoallergenic dan tahan lama. Bagi mereka yang menderita alergi nikel, Titanium perhiasan adalah taruhan yakin.

Perlu diketahui jenis perhiasan dan logam saat berbelanja jika Anda sering memiliki masalah kulit. Nikel sering digunakan untuk membuat perhiasan kostum dan Fashion. Fashion atau perhiasan imitasi biasanya mengandung jumlah tinggi nikel atau perak Jerman. Jerman perak tidak mengandung perak apapun. Pada kenyataannya, “Perak” hanya merujuk kepada warna logam, dan sama sekali tidak berhubungan dengan hasil komposisi logam. Munculnya “Perak” Jerman perak adalah hasil peleburan nikel, timah, seng atau timah selama proses paduan. Jika Anda khawatir bahwa perhiasan Anda mungkin berisi nikel, cara terbaik untuk menentukan ini akan untuk membeli test kit tersedia secara online. Dengan mengajukan beberapa pertanyaan dan melakukan riset kecil dimuka, Anda bisa menghemat waktu dan uang, dan masih memungkinkan dapat memakai fashionable jewelry.