Jogging adalah salah satu latihan di rumah terbaik tanpa bobot.

baik latihan kardiovaskular serta. Melakukan latihan ini dengan berdiri dengan kaki yang ditempatkan bersama-sama Anda dan senjata di sisi Anda. Sekarang menyelipkan di abs Anda dan melompat dengan menekuk di lutut Anda. Pada saat yang sama, memindahkan kaki terpisah sebanyak yang Anda bisa dan juga mengangkat tangan untuk membawa sejalan dengan bahu Anda. Sementara Anda kembali, Anda harus berada dalam posisi awal. Pastikan bahwa kaki Anda bersama-sama, kedua tangan Anda berada di sisi Anda dan lutut ditekuk. Setelah Anda kembali ke posisi awal, bersiap-siap untuk melompat lagi.

Home latihan tanpa peralatan:

Jogging
Jogging adalah salah satu latihan rumah terbaik tanpa bobot. Anda tidak perlu memiliki rumput atau trek jogging di rumah untuk melakukan latihan ini. Ada banyak manfaat joging. Jogging di tempat juga merupakan latihan yang sangat efektif. Ia akan bekerja kaki Anda seluruh. Selain itu parfum original dan murah, ini adalah salah satu paling efektif latihan kardiovaskular. Pastikan bahwa Anda mengenakan sepatu jogging bahkan jika Anda jogging di rumah untuk menghindari stres pada kaki Anda. Juga, Anda dapat secara bertahap meningkatkan durasi jogging dan kecepatan.

Rotasi latihan
Mulai dengan memutar pergelangan tangan Anda, searah jarum jam dan dihadang. Sekarang, bergantian memutar kaki Anda dalam cara yang sama. Sekarang tempat kedua tangan Anda pada bahu dan mulai memutar bahu Anda searah jarum jam dan dihadang. Tempat latihan tikar dan berbaring di tanah sedemikian rupa yang bahwa Anda kembali dihadapi tanah. Sekarang mengangkat kaki kiri Anda dan memutarnya berlawanan, bukan menekuk lutut Anda. Sekarang memberikan istirahat untuk kaki kiri, kaki kanan angkat dan berputar searah jarum jam.

Sit-up
Sit-up perut adalah salah satu latihan perut yang terbaik untuk mendapatkan abs yang sempurna. Untuk melakukan latihan ini, berbaring pada latihan tikar dan menekuk lutut Anda untuk membentuk sudut 90 derajat. Pinggul harus membentuk sudut 45 derajat, tempat kakimu datar di lantai. Tempatkan tangan Anda di belakang kepala Anda, menyelipkan di abs Anda, crunch up menjaga rendah kembali di lantai. Jangan bergerak bahu Anda terlalu banyak dari lantai seperti yang mungkin melukai leher Anda. Kembali ke posisi awal Anda dan lagi crunch up. Perut latihan juga efektif dalam mengobati masalah punggung. Anda juga dapat melakukan krisis V atau membalikkan krisis karena mereka besar latihan untuk perut untuk melakukan di rumah.

Menekuk lutut
Menekuk lutut adalah juga salah satu latihan rumah terbaik tanpa bobot. Kerjanya semua pinggul dan kaki. Untuk melakukan latihan ini berdiri lurus. Sekarang mengambil langkah maju yang besar dengan kaki kiri Anda dan menekuk lutut kanan sampai it’s hampir menyentuh lantai, sekarang mendorong kembali ke posisi tegak dan mengambil langkah berikutnya Anda maju dengan bolak-balik kaki Anda. Lutut kaki harus dibatasi untuk jari-jari kaki. Untuk menjaga keseimbangan yang tepat, pastikan bahwa tangan menggenggam. Intensitas latihan ini membuatnya sangat cocok untuk kaki.

Hal ini tidak diperlukan untuk pergi ke gym. Jika seseorang berkata bahwa Anda tidak dapat tetap fit tanpa pergi ke gym, mengabaikan dia. Tetap aman.