Ada banyak cara yang berbeda untuk memaksimalkan manfaat dari mengenakan minyak parfum dan cologne. Artikel ini akan mencakup beberapa dari mereka. Kami telah melakukan artikel lain pada teknik-teknik untuk menggunakan minyak wangi parfum sebelum. Kita akan membahas beberapa dari mereka lagi di sini, tapi kami juga akan menyajikan beberapa teknik kepada Anda bahwa kami telah pernah disajikan kepada Anda sebelumnya.

Parfum minyak telah menjadi suatu komoditi yang umum dalam beberapa kali. Ini telah digunakan oleh laki-laki dan perempuan seluruh dunia untuk ribuan tahun tetapi di sini di Amerika Utara penggunaannya telah benar-benar menjadi sangat populer dalam dua puluh tahun.

Penggunaannya mulai mengambil akar di pusat kota dan cepat tersebar di seluruh negeri. Sekarang ada banyak situs web di internet yang menawarkan produk ini serta berbagai macam pijat minyak, dan minyak esensial.

Semakin banyak orang mulai belajar tentang minyak esensial dan minyak wangi. Banyak pelanggan akan memadukan mereka sendiri campuran minyak esensial untuk menghasilkan produk yang akan memenuhi kebutuhan spesifik mereka.

Kebanyakan orang yang menggunakan beraroma minyak dan minyak parfum memelihara koleksi besar dari produk yang akan mereka gunakan untuk berbagai situasi. Smart pelanggan tahu bahwa aroma masing-masing memiliki karakter tersendiri dan akan menggunakan aroma karakter yang bahwa dia atau dia ingin menggambarkan saat bahwa mereka memakainya.

Mengenakan wewangian adalah hampir seni. Ada banyak lebih dari hanya penyemprotan atau menggosok sejumlah kecil pada. Pemakainya perlu memperhatikan detail ketika mereka menggunakan aroma.

Bila Anda menerapkan minyak parfum Anda hanya perlu untuk menerapkan sejumlah kecil saat itu. Menerapkan wangi ke titik nadi pada tubuh. Titik-titik nadi adalah tempat jual parfum asli dan murah di mana pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit Anda. Tempat-tempat ini lebih hangat daripada tempat lain pada tubuh Anda yang sangat penting untuk menggunakan aroma. Hal ini lebih penting bila Anda menggunakan minyak beraroma karena panas adalah elemen penting yang menyebabkan pembubaran wangi.

Sekarang pertanyaan berikutnya mungkin akan: mana adalah titik-titik ini terletak? Terbaik pulsa dan titik-titik nadi yang paling umum untuk menerapkan minyak wangi adalah sisi leher dekat vena jugularis, di crooks siku atau lutut dan pergelangan tangan. Ketika Anda menerapkan minyak wangi semua yang perlu Anda lakukan adalah menerapkan beberapa tetes. Minyak akan memberikan keharuman yang terus menerus saat ini duduk di sana. Banyak kali orang akan memuji Anda pada aroma lama setelah Anda tidak dapat mencium baunya lagi.

Cara populer lain untuk menerapkan wangi adalah untuk semprot kabut halus itu di udara dengan penyemprot kemudian berjalan melalui itu. Ini akan memberikan efek aroma menyenangkan. Beberapa orang akan menggunakan alat penyemprot untuk menyemprot aroma langsung ke pakaian dan tubuh mereka.

Banyak dari pelanggan saya mulai untuk menambahkan minyak wangi parfum ke lotion mereka diberi wewangian atau bahkan menggunakannya dengan cologne atau parfum yang mereka gunakan. Tidak ada benar atau salah cara menggunakan aroma wangi minyak ini. Jika itu terasa tepat bagi Anda kemudian pergi untuk itu.

Berikut adalah salah satu cara untuk menggunakan minyak wangi yang aku yakin banyak dari Anda pernah berpikir tentang. Anda dapat menerapkan beberapa tetes minyak wangi untuk pad kapas dan tempat pad dalam pakaian Anda di tubuh Anda. Ini akan menjaga wangi untuk waktu yang sangat lama. Anda dapat menggunakan metode ini bila Anda ingin catatan jantung untuk terakhir untuk waktu yang lama. Itu adalah ide yang baik untuk menjaga sejumlah kecil wangi dengan Anda sepanjang waktu. Ini memberi Anda kemampuan untuk menyegarkan aroma dari waktu ke waktu. Biasanya menerapkan fragrance tentang setiap dua jam akan membantu Anda untuk menjaga integritas dari kedua catatan.